Film KKN Desa Penari Tayang Kembali, Apa Perbedaanya dengan Versi Sebelumnya?

Penulis : Cindy

Film KKN di Desa Penari

Setelah sukses menembus sekitar 9 juta penonton pada penayangan film versi pertamanya, kini KKN di Desa Penari kembali hadir di bioskop dengan versi lebih panjang dan lengkap.

Dalam versi KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni, yang akan menayangkan 40 menit adegan baru. Memuat adegan saat Widya membujuk sang ibu agar dirinya dapat ikut KKN di desa pilihan Ayu.

Rasa khawatir sang ibu terlihat diwajahnya, dengan berat hati Ia mengizinkan Widya untuk pergi melaksanakan KKN di desa tersebut.

Adegan lainnya dalam trailer memperlihatkan Ayu yang berjalan dipinggir sungai seperti mencari sesuatu, dijelaskan dalam suara seorang perempuan bahwa air selalu mengalir ke arah timur.

Sehingga semua hal berkumpul di titik sungai timur tersebut, dari yang baik hingga yang buruk. Alur dari KKN di Desa Penari yang tayang pada mei tidak ada yang diubah, hanya ditambah.

KKN di Desa Penari Extended ini dibuat untuk menjawab pertanyaan dari para penonton versi lama yang mempertanyakan hal-hal yang membingungkan penonton.

Kabarnya KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni akan tayang pada 29 Desember 2022, jangan lupa catat tanggalnya dan saksikan selengkapnya dibioskop ke sayangan anda.

Baca Juga
Tinggalkan komen