Logo
Dempo Xler

Daftar Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Sepanjang Bulan April

Daftar Film Horor Indonesia yang Akan Tayang Sepanjang Bulan April

Dunia perfilman Indonesia semakin naik daun, alur dan penggambaran tokoh yang memacu adrenalin membuat penonton semakin penasaran. Memasuki bulan April, banyak film horor Indonesia yang disuguhkan untuk penonton. Apa saja? simak daftar film horor berikut yang dirangkum oleh Bengkulunews.co.id

1. Kutukan Cakar Monyet

Film garapan Sutradara Dian Sasmita, menyuguhkan cerita mengenai seorang laki-laki bernama Roy yang baru saja memberli rumah impiannya dan sedang menanti sang buah hati pertama bersama sang istri. Namun kebagian berubah ketika pemilik rumah sebelumnya datang dan menanyakan sebuah jimat milik sang suami.

Berbagai kejadian tragis dan menyeramkan menimpa keluarga Roy, sejak kedatangan orang tersebut. Perlahan misteri yang dialami terbongkar, akankah Roy dan Amara dapat melarikan diri dari teror tersebut?

Film yang berdurasi 86 menit ini kabarnya akan tayang pada 06 April 2023, sejumlah aktor dan aktris berpengalaman seperti Oka Antara, Aurelie Moeremans, Unique Priscilla, Arswendi Nasution, Fergie Brittany, Johan Yanuar dan Otig Pakis mewarnai film tersebut.

2. Pelet Tali Pocong

Film berjudul Pelet Tali Pocong hasil arahan sutradara Dedy Mercy ini kabarnya akan tayang pada 06 April 2023 mendatang. Film ini sendiri menceritakan mengenai teror yang dialami sebuah perkampungan.

Adam merupakan karyawan disebuah pabrik dan memiliki bos bernama Susan, seorang janda cantik. Namun sayangnya cinta Adam bertepuk sebelah tangan, Ia pun dihina oleh susan.

Terlanjur sakit hati, Adam berniat untuk memikat Susan agar dapat merebut kekayaan bosnya itu. Pelet tali pocong merupakan langkah yang diambil olehnya, ketika berhasil mulai timbullah teror di kampung tersebut.

Seorang ustad bernama Bahri, menduga bahwa Adamlah penyebab semua ini. Akankah Adam dapat menyelamatkan diri atau justru termakan oleh jeratnya sendiri?. Film ini diperankan oleh sejumlah bintang seperti  Emil Kusumo, Kiera Sabhira, Emma Waroka, Mila Septiani, Hanna Hanifah Piet Pagau dan Ucup Nirin.

3. Khanzab

Khanzab merupakan film yang menceritakan trauma seorang gadis. Rahayu merupakan anak yang memiliki trauma mendalam, Ia melihat sendiri bagaimana ayahnya dipenggal dari pembantaian dukun santet pada tahun 1998.

Rahayu bersama dengan ibu dan sang adik memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya. Namun sayang keluarganya dikucilkan oleh masyarakat, karena dianggap sebagai keluarga dukun.

Sehingga Rahayu mencari ketenangan dengan Shalat, kekhusukannya justru tergoyah oleh sosok yang mengganggunya bernama Khanzab. Akankah Rahayu dapat melawan sosok tersebut?

Film ini akan tayang pada 20 April 2023 dan disutradarai oleh Anggy Umbara, dengan sejumlah pemeran seperti Tika Bravani, Yasamin Jasem, Arswendy Beningswara, Munggaran Meldrat, Fuad Idris, Vonny Anggraini, Badriyah Afiff, Sheryl Drisanna dan Sabian Liza.

4. Sewu Dino

Film Garapan Kimo Stamboel ini menceritakan seorang gadis bernama Sri yang ingin bekerja di luar kota agar kehidupannya berubah. Pada suatu hari keberuntungan memihak padanya, Ia ditawarkan pekerjaan oleh salah satu agen penyalur pembantu rumah tangga.

Setelah lewat beberapa seleksi Ia lolos, namun ada hal yang menjanggal pikirannya karena saat masa penyeleksian ada berbagai pertanyaan diluar nalar. salah satunya adalah tanggal lahirnya yang menjadi salah satu syarat.

Akhirnya Ia bekerja disebuah rumah dan ditugaskan bersama Erna juga Dini untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo di sebuah gubuk terpencil di tengah hutan.

Dela Atmojo tidak sadarkan diri karena kutukan santet Sewu Dino, santet ini mengancam dan harus ditebus dengan ritual sampai 100 hari. Jika gagal maka nyawalah bayarannya, namun Sri tidak tahu bahwa orang yang merawa ataupun melewati Della akan terkena kutukan. Lalu bagaimankah kelanjutannya?

Film ini kabarnya akan tayang saat lebaran dan dibintangi oleh bintang ternama seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Givina, Agla Artalidia, Karina Suwandi, Gisellma Firmansyah, Marthino Lio dan Pritt Timothy.