Logo

Satuan Khusus Kejati Angkut Satu Kardus Berisi Dokumen

Satuan tugas membawa satu kardus yang diduga berisikan dokumen

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Satuan Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, bawa keluar satu kardus berukuran sedang dari ruangan P2TProv Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu.

Kardus yang diduga berisikan dokumen itu, dibawa tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejati Bengkulu, setelah menggeledah ruangan tersebut, pada Kamis (15/7/2017).

Sebelum tim Satuan Khusus, telah menggeledah sejumlah ruangan. Seperti, ruang sekretariat, ruang umum dan ruang Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga.

Dari pantauan bengkulunews.co.id, penggeledahan itu sendiri melibatkan belasan personil. Dimana saat ini penggeledahan sejumlah ruangan masih terus berlangsung.

Selain itu, dari informasi yang diperoleh bengkulunews.co.id, berkas atau dokumen yang dicari tim Satuan Khusus Kejati Bengkulu, diketahui telah ditemukan saat penggeledahan berlangsung.

”Nanti saja, ya. Tunggu saja dulu di luar, temuanya masih kita kumpulkan dulu. Kalau sudah terkumpul nanti kita beri tahu berapa berkas, dan berkas apa saja yang kita dapat,” kata salah satu anggota tim Satuan Tugas Pemberantasan Korupsi, Kejati Bengkulu.

Hingga berita ini dionlinekan, penggeledahan disejumlah ruang kerja di Dinas PU Provinsi Bengkulu, masih berlangsung. Selain itu, belum ada keterangan resmi terkait hasil penggeledahan tersebut.

Baca juga : Kejati Geledah Sejumlah Ruang Kerja di Dinas PU