Logo

Satu Orang Pengunjung Invis Positif Narkoba

Satu Orang Pengunjung Invis Positif Narkoba

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Setelah dilakukan pendataan dan tes urin terhadap pengunjung Karaoke Family Inul Viesta (Invis), yang dilakukan pihak BNN yang dibantu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (POL PP), 2 orang pengunjung pria terindikasi.

Dari hasil pantauan bengkulunews.co.id, dari dua orang pengunjung Invis tersebut, satu orang negatif.

“Dari dua orang yang yang terindikasi, yakni Rodi dan Dodi, kita lakukan tes kembali, hasil pengunjung atas nama Rodi, positif narkoba,” ungkap Kepala BNN AKBP. Alexander Soeki,S.sos.

Ditambahkannya, untuk yang negatif ini nantinya akan dilakukan penindak lanjutan mengenai hasil tes urin yang dilakukan oleh pihaknya.

“Kita akan bawa ke kantor, dan selanjutanya nanti akan di lakukan pemeriksaan serta pendalaman lagi, apakah yang negatif ini masuk dalam katagori pemakai apa pengedar, dan itu semua ada prosedur yang dijalani,” terang Alexander.

Selain itu, jika dalam pemeriksaan lanjutan nanti, masuk dalam kategori pemakai, maka akan dilakukan rehabilitasi.

Jika sebaliknya masuk dalam kategori pengedar, biar hukum nanti yang berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Ditambahkan Kasatpol PP Mitrul Ajemi, S. Sos, razia ini akan terus dilakukan, untuk mengurangi pemakaian Narkoba di kalangan masyarakat Bengkulu, khususnya anak muda.

“Kita akan terus lakukan razia ini, dan targetnya yakni tempat hiburan besar, seperti Karokean dan tempat hiburan besar lainya. Makanya kita terjunkan langsung anggota kita ke Inul karoke ini, karena memang ditempat seperti inilah yang paling rawan penggunaan obat telarang jenis Narkoba dan lainya, ” jelas Mitrul.

Selain itu, pihak BNN dan Satpol PP mengimbau, agar masyarakat menjauhi barang haram tersebut, selain merusak generasi, barang tersebut juga dapat merusak kesehatan.

 

Baca Juga : Tempat Karaoke Jadi Sasaran Razia BNN dan Satpol PP