Logo
Dempo Xler

Razia Hiburan Malam, BNNK Gandeng Polisi dan TNI

Razia Hiburan Malam, BNNK Gandeng Polisi dan TNI

 

 

 

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dalam razia hiburan malam di Kota Bengkulu yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), Sabtu (25/2/2017) malam tampak juga melibatkan aparat Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berasal dari Angkatan Darat (AD) dan Angkatan Laut (AL).

“Untuk razia pada malam ini sedikit berbeda, dan kali ini kita bersinergi dengan pihak Kepolisian yang tergabung dari BNNP, TNI AD dan TNI AL, agar hasil yang kita dapat sesuai dengan harapan,” tegas Kepala BNNK bengkulu, yakni AKBP.Alexander Soeki,S.Sos kepada bengkulunews.co.id saat razia berlangsung.

Menurut dia, razia narkoba di tempat hiburan mala mini gencar dilakukan untuk mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang ditengarai kerap dilakukan di tempat-tempat hiburan malam.

Dari hasil pantauan bengkulunews.co.id  razia pertama digelar di warung tuak jalan Citanduy, Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dari hasil tes di warung tuak tersebut, dua orang pengunjung dibawa ke kantor BNNK Bengkulu.

“Kedua orang tersebut, satu tidak bisa kencing dan bakal di tes urine di kantor kita, dan satunya positif terindikasi menggunakan narkoba,” beber Alexander.