Logo

Polda Bengkulu Ajak Insan Pers Sukseskan Program Milenial

BENGKULU – Dalam rangka program “Milenial Safety Road Festival” yang akan dihelat pada 10 Februari 2019 mendatang, Ditlantas Polda Bengkulu akan menggandeng seluruh media yang ada di Bengkulu guna menyukseskan acara tersebut.

Disampaikan Direktur Lantas Polda Bengkulu, AKBP Dedi Rahman Dayan, acara tersebut juga akan melibatkan anak muda Bengkulu untuk mendeklarasikan cinta dan sadar akan keselamatan berlalulintas.

“Kita berharap kepada rekan media dapat bersinergi dalam menyukseskan acara ini dan kita dapat berkoordinasi dengan Kasatlantas antar daerah,” ujar Dedi, Minggu (13/01).

Sementara itu, Erlan Oktriandi, Bendahara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu menyampaikan, SMSI nantinya akan bekerjasama dengan wartawan dalam menjalankan tugasnya sebagai insan pers.

“Ya bagaimana kira-kira bekerjasamanya dengan lantas, agar tidak ada hambatan dalam peliputan, dan segala macam,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2019 yakni jalan santai Milenial, senam kolosal, expo usaha kecil, safety riding, Milenial Road Safety Festival dan Deklarasi petisi keselamatan berlalu lintas.