Bengkulu News #KitoNian

Menpora Yakin Bengkulu Sukses Jadi Tuan Rumah Porwil

BENGKULU – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membuka secara langsung Rapat Koordinasi Daerah dan Sinkronisasi, (Rakornis) dengan mengangkat téma “Kita Bangun Keselarasan Program Kepemudaan dan Keolahragaan se-Provinsi Bengkulu, dan Menuju Bengkulu Berkemajuan” di Balai Semarak Bengkulu, Kamis (21/3).

Imam Nahrawi mengaku bahwa pertama kalinya datang ke Kota Bengkulu untuk hadir di Rakornis tingkat Provinsi.

”Namun keterbatasan bukan menjadi alasan untuk kita berjuang, bukan menjadi alasan untuk tidak mencari solusi, bahkan kita harus kreatif melibatkan masyarakat, melibatkan dunia usaha dan tentu pihak-pihak yang konsen terhadap dunia olahraga dan pemuda,” kata Imam.

Imam menambahkan, ia yakin Bengkulu bisa sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera.

“Saya yakin bahwa Bengkulu menjadi tuan rumah yang sukses dari segi penyelenggara, pelaksana dan Prestasi,” tambahnya.

Pemukulan Dol tanda Rakorda resmi dibuka oleh Menpora

Sementara itu, Pelaksana Tugas Harian Sekda Bengkulu, Gotri Suyanto mengatakan, dalam Rakornis Program Kepemudaan dan Olahraga se-Provinsi Bengkulu tahun 2019 dapat menyusun program tersebut di tahun 2020 ini.

“Tahun 2019 ini Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah Porwil X se-Sumatera, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kami minta dukungan Menpora agar Porwil X ini bisa sukses pelaksanaan, sukses prestasi sebagai tuan rumah,” tutupnya. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen