Bengkulu News #KitoNian

Bengkulu Capai Usia ke 300, Ini Pesan Wali Kota

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan

KOTA BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu melaksanakan upacara hari jadi Kota Bengkulu ke 300 di halaman kantor Walikota Bengkulu, Senin (18/3) pagi. Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan meminta seluruh instansi pemerintah untuk menjaga kekompakan.

HUT ke 300, Pemkot Bengkulu Gelar Upacara

“Namun tanpa dukungan semua pihak maka tekat kita tidak akan pernah terwujud. tetapi dengan kekompakan dan kerja sama semua pihak, maka insya Allah apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama bukan suatu hal yang mustahil untuk kita raih,” kata Helmi.

HUT ke 300, Pemkot Bengkulu Gelar Upacara

Helmi juga mengajak masyarakat untuk terus berbenah agar tercipta kenyamanan, keamanan, serta kebahagiaan. Ini untuk mendukung pembangunan di Kota Bengkulu semakin dirasakan oleh masyarakat. Tidak hanya jalan mulus, beberapa program yang belum lama dilaunching seperti Program Aplikasi Harapan dan Doa (HD) Oto, HD City, wifi gratis, dan program-program lainnya telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga.

HUT ke 300, Pemkot Bengkulu Gelar Upacara

“Kita juga akan terus mengupayakan pembangunan. Baik itu infrastruktur, pariwisata, pendidikan, sosial dan fasilitas umum,” sampainya.

Selain itu, dalam agenda Hut ke 300 Kota Bengkulu ini, Helmi berpesan untuk selalu memakmurkan rumah ibadah. Karena, katanya, kemakmuran suatu negeri itu diletakkan pada kemakmuran rumah ibadahnya, maka setiap penganut agama telah didorong dan diajak bersama-sama untuk kembali memakmurkan rumah ibadah masing-masing.

HUT ke 300, Pemkot Bengkulu Gelar Upacara

“Yang islam memakmurkan masjid-masjid nya, yang nasrani memakmurkan gereja-gerejanya,Hindu, Budha, Konghucu kembali kepada rumah ibadahnya masing-masing,” tandasnya. Adv

Baca Juga
Tinggalkan komen