Bengkulu News #KitoNian

Piala Indonesia Dimulai, Ini Lawan Perdana PS Bengkulu

Markas PS Bengkulu

KOTA BENGKULU – PSSI memastikan menggelar Piala Indonesia 2018, Untuk tahun ini ada 128 klub sepakbola yang ikut berpartisipasi di piala Indonesia yang terbagi menjadi 16 zona. Rencananya, kick-off turnamen sepakbola terbesar di Indonesia ini akan dimulai diselenggarakan 8 Mei 2018, untuk babak ini digunakan sistem gugur dengan satu pertandingan. Dari undian yang digelar di stadion Pakan Sari Cibinong Kabupaten Bogor, PS Bengkulu tergabung didalam zona 3.

“Dari hasil undian kemarin PS Bengkulu tergabung dalam zona 3 bersama dengan tim PS Bangka, Sriwijaya FC, Persimura, Timah Bangka, PS Belitung Timur, PS Benteng, dan Persijam. Kick-off akan digelar tangal 8 Mei 2018 berdasarkan jadwal PSSI, Semoga tidak ada kendala kedepannya sehingga jadwal yang telah ditetapkan bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Syamsurizal Idris Manajer PS Bengkulu, Jum’at (4/5/2018).

Tampaknya masyarakat Bengkulu yang sudah lama merindukan aksi-aksi para pemain PS Bengkulu akan segera terwujud, PS Bengkulu tim kebanggaan dari masyarakat Bengkulu akan memulai laga melawan PS Belitung Timur.

“Untuk lawan pertama nanti tim kami akan bertemu dengan PS Belitung Timur. Kami akan bermain away,untuk sekarang kami masih melakukan persiapan akhir guna bertandang ke Belitung nanti, sekarang pemain sedang berada di Bandung guna melakukan pemusatan latihan dalam menghadapi laga-laga yang ada di Piala Indonesia,” kata Syamsurizal.

Baca Juga
Tinggalkan komen