Logo

Penyebab Kebakaran Hotel Tahura Masih Diselidiki

BENGKULU TENGAH – Tim Forensik Polres Bengkulu Utara turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi penyebab kebakaran yang meludeskan Hotel Taman Hutan Raya (Tahura), pada Minggu (27/1) malam tadi.

Ikomang, selaku pengelola Hotel Tahura mengatakan, ia menyerahkan seluruhnya kepada tim Forensik Polres Bengkulu Utara untuk melakukan penyidikan penyebab kebakaran tersebut.

“Peristiwa ini saya serahkan kepada penyidik untuk melakukan identifikasi masalah kebakaran hotel Tahura agar hasil penyidikan ini dapat ditemukan asal muasal api tersebut,” ungkap Ikomang, Senin (28/1).

Ditambahkan Ikomang, bahwa ia mengalami kerugian ini sekitar 500 juta. Sebab, jelas Ikomang, yang terbakar itu adalah gedung utama

Sementara itu, Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman menambahkan, pihaknya tidak menunggu waktu lama untuk melakukan penyelidikan. Namun untuk saat ini penyebab kebakaran masih belum bisa simpulkan.

“Untuk hasil masih dalam proses karena tim masih bekerja sehingga belum bisa di simpulkan masalah kebakaran ini untuk sementara,” tutupnya.