Bengkulu News #KitoNian

Penutupan Festival Tabot 2017 Berlangsung Sukses

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Jumat (30/9/2017), malam resmi menutup festival tabot, yang telah dihelat sejak sembilan hari terakhir di kawasan view tower Kampung, Kota Bengkulu.

Penutupan itu ditutup dengan pemukulan dol secara serentak, oleh Plt Gubernur Komunikasi Pimpinan Daerah (Kompinda), serta tamu undangan lainnya.

”Dari pembukaan hingga penutupan, untuk ukuran lokal Bengkulu saya kira sudah bagus,” kata Rohidin, Jumat (30/9/2017).

”Tapi, kalau ini menjadi sebuah kalender event, apalagi target kita nasional dan go internasional memang perlu banyak pembenahan disana-sini, baik itu kostum serta lainnya. Jadi, betul-betul skenarionya harus pas,” sambung Rohidin.

Meskipun demikian, pembukaan hingga penutupan pergelaran tersebut tetap berjalan lancar dan meriah dengan tampilan para pementas panggung, baik dari pengisi acara, hingga tarian dan pertunjukan dol hingga pertunjukan permainan dari pemenang lomba festival ikan-ikan.

Tidak hanya itu, antusias para pengunjung, serta tampilan perlombaan telong-telong makin menyemarakkan dalam penutupan festival.(Adv/Benny)

Baca Juga
Tinggalkan komen