Logo
Dempo Xler

Pemprov dan Pemkot Tabur 1 Juta Benih Ikan di Danau Dendam Tak Sudah

Danau Dendam Tak Sudah

Danau Dendam Tak Sudah

bengkulunews.co.id – Dijadwalkan 27 Mei 2016 mendatang, Pemprov dan Pemkot Bengkulu bersama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu akan menggelar kegiatan tabur satu juta benih ikan nila dan gurame di Danau Dendam Tak Sudah. Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT BPKP ke 33.

“Untuk tabur satu juta benih ikan hingga saat ini masih menunggu izin dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,” kata Kepala BPKP Provinsi Bengkulu Endang melalui Kepala Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat Heru Susanto.

Selain itu, masih dalam rangkaian kegiatan HUT BPKP, pada tanggal 20 Mei juga digelar apel PNS dan senam anti korupsi serta kebersihan di kawasan Pantai Jakat Kota Bengkulu. Dengan melibatkan sekolah-sekolah yang ada di areal pantai, lurah dan masyarakat, termasuk seluruh pegawai BPKP.

Dilanjutkan Tabligh Akbar di Masjid At-Taqwa dan Shalat Maghrib dan Isya berjamaah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan pada tanggal 23 Mei.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kota Bengkulu Salahuddin Yahya terkait hal ini mengatakan, pemkot ikut berpartisipasi dengan menurunkan tim dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu pada kegiatan donor darah yang digelar 18 Mei. (126)