Logo
Dempo Xler

Pasanganmu Love Languagenya Physical Touch? Ini yang Harus Kamu Lakukan Agar Dia Semakin Cinta

Ilustrasi BN

Ilustrasi BN

BENGKULU – Love language merupakan bentuk perasaan kasih sayang atau cinta yang diekpresikan melalui beberapa tindakan atau sering disebut bahasa cinta. Dalam Love language ada beberapa jenis, seperti Words of Affirmation (Kata-kata Penegasan), Quality Time (Waktu yang Berkualitas), Giving Gifts (Memberi Hadiah), Acts of Service (Memberi Pelayanan) dan Physical Touch (Sentuhan Fisik).

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai Physical Touch (Sentuhan Fisik). Physical touch adalah salah satu cara, seseorang mengekspresikan kasih sayang dan cinta dengan cara melakukan sentuhan fisik, bahkan sentuhan yang paling sederhana sekalipun.

Jika pasanganmu memiliki, Love language Physical Touch (Sentuhan Fisik), anda dapat lakukan hal-hal berikut untuk membuatnya semakin mencintai Anda :

1. Bergandengan Tangan
Saat anda sedang pergi berkencan di taman ataupun dekat rumah maupun menemaninya berbelanja di mall, cobalah untuk menggandeng tangannya. Karena tangan dapat melepas endorphin dan menaikkan mood, selain itu jika anda menggandeng tangannya maka ia akan merasa nyaman dan dijaga oleh Anda.

2. Memberikan Kecupan Pada Keningnya
Setelah bertemu dan akan berpisah, usahakan anda mencium kening atau pipinya. Pasangan dengan love language seperti ini akan merasa dicintai, jika dicium pada area kening.

3. Berikan Pelukan
Sesekali anda dapat memeluk pasangan, untuk menunjukkan rasa sayang anda terhadapnya. Usahakan juga saat pasangan anda bercerita tentang kesulitan yang dialami, berikan sedikit pelukan hangat agar dia merasa terhibur.

4. Usap Kepalanya
Para Physical Touch sangatlah mudah baper, bila anda mengusap kepalanya dengan lembut, ia akan merasa benar-benar diperhatikan dan dimanja oleh pasangannya, selain itu mengusap kepala pasangan akan menimbulkan kehangatan satu sama lain. Selain kepala, anda juga bisa mengusap pipinya atau mencubit pipinya. Hal tersebut akan menunjukkan betapa anda, sangat menyukainya.

Nah itulah hal yang dapat anda lakukan pada pasangan yang memiliki love language Physical Touch (Sentuhan Fisik), jika pasangan anda mulai kesal atau marah lakukan hal tersebut, percayalah itu akan membuat mereka luluh.