Bengkulu News #KitoNian

Paripurna Penandatanganan MoU KUA PPAS Berlangsung Khidmat

Penandatanganan MoU. Foto Ist

 

Penandatanganan MoU. Foto Ist

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Setelah sempat tertunda, penandatanganan Memorendum of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) di sekretariat DPRD Kota Bengkulu, akhirnya digelar, pada Kamis (28/9/2017).

Foto Ist

Dalam sambutannya, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan menyampaikan, ada beberapa prioritas yang ingin dicapai oleh pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu didalam KUA PPAS tersebut.

”Tunjangan ASN memang menjadi visi misi wali kota, Infrastruktur, air bersih, 2018 insa allah tuntas semua. Alhamdulillah DPRD-nya mendukung,” kata Helmi, Kamis (28/9/2017).

Foto Ist

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi, yang memimpin langsung jalannya paripurna menyampaikan, pedoman yang telah disusun dalam KUA PPAS diharapkan dapat terlaksana secara maksimal.

Erna menekankan, bahwa DPRD setuju dengan seluruh program yang bersifat mengutamakan kepentingan rakyat.

”Tentunya ini harus diimplementasikan dengan segera. Salah satunya sertifikasi guru, dan beberapa proyek-proyek yang harus diselesaikan dalam APBD perubahan,” jelas Erna.

Foto Ist

Dalam paripurna ini, pihak eksekutif hadir langsung Wali Kota Bengkulu, bersama dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah. Paripurna ditutup dengan sambutan wali kota setelah sebelumnya, secara resmi menandatangai MoU KUA PPAS.(Adv/Alwin)

Baca Juga