Logo

Operasi Patuh Nala, Belasan Pengendara Melarikan Diri

JANGAN DITIRU

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Operasi Patuh Nala 2017, yang digelar jajaran satuan lalulintas Polres Kota Bengkulu, Rabu (10/5/2017), belasan pengendara roda dua maupun roda empat, melarikan diri. Operasi nala yang digelar di kawasan stadion Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dari pantauan di lapangan, pengendara sepeda motor dan mobil yang melarikan diri, dengan cara memutar arah tersebut dari arah Balai Kota Bengkulu menuju kawasan Stadion. Dimana mereka memutarkan kendaraannya, tanpa memikirkan kendaraan yang ada di posisi belakang mereka.

Hal tersebut ditandai dengan persimpangan yang ramai dilalui pengendara dari empat arah. Mulai dari arah Basuki Rahmad, Sentiong, Balai Kota dan kawasan stadion Sawah Lebar. Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Lantas Polres Kota Bengkulu AKP. Ilham S Sakti didampingi Kanit Lantas Polres Simpang Lima Ipda Wiyanto mengatakan, operasi yang digelar tersebut merupakan operasi patuh nala 2017 yang akan digelar selama dua minggu kedepan.

Operasi yang digelar hari ini, sampai dia, personil belum mendapatkan atau menemukan kejanggalan atau keanehan dari pengendara. Baik dari kendaraan roda dua maupun roda empat.

”Operasi yang digelar hari ini, merupakan operasi patuh nala 2017,” kata Wiyanto, Rabu (10/5/2017).