Logo

Nekat Cabuli ABG, Duda Sido Luhur Diamankan Pihak Kepolisian

bengkulunews.co.id – Nekat mencabuli ABG, sebut saja bunga (16) gadis Desa Tambak Rejo, Supriadi (37), warga  Desa Sido Luhur diamankan satuan kepolisian dari Mapolsek Padang Jaya.

“Pelaku telah diamankan pihak Polsek Padang Jaya, menginggat korban yang masih di bawah umur, kasus ini ditangani oleh unit PPA,” sampai Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri, SIK, Rabu (14/9).

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencabulan ini terjadi saat korban (bunga;red) pulang dari Argamakmur melewati daerah KM 6 lokasi kebun sawit Desa Tambak Rejo, pada Senin (12/9/2016)  sekira pukul 10.00 WIB.

Korban menggunakan sepeda motor seorang diri. Tiba-tiba diberhentikan paksa oleh Supriadi. Pelaku yang berstatus duda tersebut mengajak korban ke semak-semak kebun sawit yang berjarak sekitar 500 meter dari jalan raya. Sepinya lokasi, membuat pelaku leluasa mendekap korban dari belakang dengan tangan, meremas payudara, dan menggerayangi daerah sensitif korban.

Beruntung, pada saat pelaku berusaha membuka kancing celana, korban menendang kemaluan pelaku sehingga korban dapat melarikan diri menggunakan sepeda motor. Mengetahui apa yang dialami putrinya, orang tua korban melaporkan tindak pencabulan tersebut ke Polsek Padang Jaya, keesokan harinya.

Kepada wartawan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Andy Sulaiman, SH mengatakan, setelah menerima laporan dari orang tua korban, pihaknya langsung mengamankan pelaku.

“Status pelaku saat ini kita amankan, besok akan kita naikan statusnya sebagai tersangka. Didampingi anggota kami, korban saat ini melakukan visum di Argamakmur,” terang Andy saat ditemui di ruang kerjanya. (ism)