Logo

Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga Ditemukan

REJANG LEBONG – Mobil milik korban pembunuhan satu keluarga ditemukan. Satu mobil Suzuki jenis APV Warna Gold, bernopol BD 1702 LO, milik korban Hasnatul Laili (35) alias Lili ditemukan oleh jajaran polres Rejang Lebong pada Sabtu(12/01) sekira pukul 22.40. Mobil tersebut ditemukan terparkir di halaman belakang RSUD Curup, Jalan Basuki Rahmat Kota Curup.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, satu mobil yang ditemukan di halaman parkir RSUD Curup, diketahui milik korban, Hasnatul Laili (35) alias Lili.Saat ditemukan, di dalam mobil terdapat beberapa tandan pisang dan satu jerigen warna putih.Tidak hanya itu, pada bagian samping belakang sebelah kanan terdapat ceceran darah. Minibus milik korban diketahui sudah terpakir di halaman RSUD, sejak Sabtu 12 Januari 2019, sekira pukul 09.00 WIB, pagi.

“Mobil tersebut milik korban,setelah adanya keterangan dari pihak keluarga korban, terdapat beberapa ciri seperti boneka yang tergantung dibagian depan mobil dan jilbab pelaku,”ujar Jeki.

Jeki menyatakan bahwa, saat ini pihaknya akan meminta keterangan sejumlah saksi, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mobil, serta mengambil sampel sidik jari. Tidak hanya itu, pihaknya juga memeriksa rekaman CCTV milik RSUD Curup.

“Akan memeriksa saksi mata, sidik jari dan melihat CCTV untuk kelengkapan pengungkapan kasus ini,”pungkasnya.