Gerinda Bengkulu Bagi-bagi Bansos di Rejang Lebong

Gerinda Bengkulu Bagi-bagi Bansos di Rejang Lebong

Gerinda Bengkulu Bagi-bagi Bansos di Rejang Lebong

REJANG LEBONG – Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani menghadiri acara pelantikan Ketua DPC Rejang Lebong dan memberikan bantuan sosial ke Panti asuhan.

“Pertama acara pelantikan Ketua Dpc Rejang Lebong ya H. Juhendra Siregar beserta pengurus inti selain itu ada kegiatan Ketua Dpd Gerinda membagikan bantuan sosial ke Panti,” katanya kepada Bengkulunews.co.id, Rabu (09/02/2022).

Ia mengatakan pemberian bantuan ini mutlak dari pergerakan dan inisiatif Partai Gerindra, adapun pemberian bakti sosial berupa Sembako dan Uang tunai.

“Ketua Dpd Gerinda membagikan bantuan sosial ke Panti Aisyah, berupa sembako seperti Beras diserahkan secara keseluruhan mutlak dari pergerakan dan inisiatif Dpd. Adapun Ketua Dpd Gerinda pak Suharto juga memberikan bantuan uang tunai,” jelasnya.

Herwin mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk sama-sama merasakan suasana bencana non-alam yang dirasakan masyarakat, serta melakukan penyatuan hati kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan dalam menyingkapi suasana bencana non alam artinya peduli kita pada masyarakat kita sama-sama merasakan, bakti sosial sudah sering kali dilakukan bukan hanya di Rejang Lebong saja juga diberbagai daerah. Dan juga hal ini bertujuan untuk melakukan penyatuan hati kepada masyarakat agar Gerinda melekat di hati rakyat,” demikian Herwin.

Baca Juga
Tinggalkan komen