Logo

Miris, Jalan Menuju Perkantoran Nakau Tergenang Air 

BENGKULU TENGAH – Jalan Perkantoran Nakau tepatnya di depan kantor satpol PP dan Dishub Kabupaten Bengkulu Tengah mengalami rusak dan tergenang air hujan. Kondisi ini membuat kendaraan dan pegawai kantor terlihat becek dan kotor.

Sekertaris Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah Zainal Abidin mengatakan, kondisi ini sudah berlangsung lama. Akan tetapi untuk perbaikan, lanjutnya, pihaknya hanya mengerjakan di depan kantor Dishub. 

“Kami hanya bisa memperbaiki di depan kantor dishub saja untuk kantor yang ada bukan wewenang kami dan karena memiliki masing, dinas jadi hendaknya harus ada peduli jalan depan kantor yegenang air itu,” ungkap Zainal di depan kantor Dishub Bengkulu Tengah, Senin (21/05/2018). 

Kata Zainal, saat ini pihaknya membangun di samping kantor untuk lahan parkiran pegawainya dan sesudah selesai nanti kami baru.

“Kalau depan halaman kantor Dishub itu kewajiban kami untuk memperbaiki tetapi untuk selanjutnya depan OPD lain itu bukan wewenang kami karena OPD memiliki kepala dinasnya masing-masing,” tambahnya.