Mau Gaya Modis Tapi Budget Tipis? Coba Datang Langsung ke Serkay.id

Mau Gaya Modis Tapi Budget Tipis? Coba Datang Langsung ke Serkay.id

BENGKULU – Siapa yang tidak ingin memakai barang ternama yang terkenal diseluruh dunia, tentunya hal tersebut merupakan impian bagi semua orang.

Sayangnya barang-barang tersebut memiliki harga yang tinggi, sehingga masyarakat kelas menengah kebawah tidak dapat membelinya.

Kali ini Bengkulunews akan berbagi info, mengenai salah satu toko yang menjual barang branded dengan harga murah berlokasi di Jl. Putri Gading Cempaka, Penurunan, Kec. Ratu Samban Bengkulu.

Pemilik usaha Serkay.id, Bimo menuturkan, tujuannya menjual barang branded dengan harga murah adalah untuk menarik minat pembeli.

“Karena kita ambil untung dikit yang penting cari customer dululah,” kata Bimo pada Bengkulunews.co.id Kamis (01/12/22) siang.

Walaupun murah, namun barang yang dijualnya ini masih baru, dengan kualitas tinggi dan memiliki banyak pilihan merek. Mulai dari Zara, Pull&Bear, H&M, Chanel, Guci dan masih banyak lagi.

Barang-barang ini diambil dari luar kota seperti Batam, Bandung, Jakarta dan beberapa daerah lain di Indonesia.

Tokonya yang terkesan aesthetic ini membuat pelanggan nyaman dan enggan beranjak, selain itu disediakan tempat Fitting Room untuk mencoba baju maupun celana.

Barang yang dijualpun beragam, ada sepatu, sandal, celana, tas, topi, kacamata, dompet dan barang lainnya tersedia untuk Wanita serta Pria. Bimo menjual barang branded tersebut dengan harga Rp15 ribu hingga Rp210 ribu paling mahal.

Jika anda tidak membawa uang cash tidak perlu khawatir, karena temapat ini juga menyediakan pembayaran melalui debit maupun pembayaran secara virual.

“Jadi untuk anda yang ingin tampil modis dengan dompet tipis, bisa segera ketempat ini,” demikian Bimo.

Baca Juga
Tinggalkan komen