Logo

Marjon: JPT Tidak Pakai Ranking, Tapi Dipilih 1 Dari 3 Besar

Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kota Bengkulu yang resmi dilantik

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kota Bengkulu resmi dilantik. Pelantikan ini menyusul keluarnya surat keputusan Wali Kota No : SK.821.22-216 yang berisi nama-nama hasil peserta lelang yang terpilih untuk mengisi jabatan yang telah lama dipimpin oleh pelaksana tugas.

Nama ini dipilih dari 3 besar nama yang diusulkan kepada Wali Kota Bengkulu sebagai 3 besar nama yang lolos tahapan seleksi.

“Rekomendasi KASN kita tidak pakai ranking tapi dipilih salah satu dari 3 besar,” kata Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon usai pelantikan di aula kantor Wali Kota, Jumat (21/4/2017) sore.

Keputusan Wali Kota menghasilkan 8 nama, sebagian sebelumnya telah bekerja sebagai pelaksana tugas (Plt) pada instansi yang kini ia pimpin. Seperti pada Dinas Sosial dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Pelantikan juga berlangsung tanpa kehadiran Wali Kota dan sempat tertunda selama 1 jam.

Berikut daftar Kadis hasil lelang JPT yang yang dilantik :

– Munarwan Syaiful yang sebelumnya pejabat di Badan Pendidikan Sumber Daya Manusia Provinsi terpilih untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota.

– Medi Febriansyah yang sebelumnya Kabag Kependudukan Setda Kota Bengkulu terpilih menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

– Ahadin dari Kesbangpol Provinsi terpilih menjabat Kepala Dinas Statistik.

– Siti Janaini yang sebelumnya Kabid Pengembangan Perpustakaan kini menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

– Dewi Dharma yang sebelumnya Sekretaris kini diposisi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Syahrul yang sebelumnya sekretaris kini menjabat Kepala Dinas Sosial.

– Yusman yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman.