Bengkulu News #KitoNian

Lima Hari Menghilang, Tya Pulanglah!

Tya Marsela (12). (Foto : IST)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Tya Marsela (12), salah satu siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 55 Kota Bengkulu, sudah menghilang sejak, Jumat 19 Mei 2017 atau sekira lima hari.

Perempuan yang memiliki warna kulit hitam manis ini, diduga diculik oleh orang tidak dikenal (OTD). Selain itu, bocah yang memiliki tahi lalat diatas alis sebelah kiri itu pergi meninggalkan rumah, ketika orangtuanya sedang terlelap tidur.

Ayah dari Tya, Hartawan mengatakan, anaknya menghilang diduga dijemput oleh dua orang pria. Dimana saat anaknya pergi, dirinya sedang terlelap tidur didalam rumah.

”Informasi yang saya terima, Tya diduga dijemput oleh dua orang pria. Saat itu anak saya (Tya), menunggu di simpang rumah. Sewaktu itu saya sedang tidur. Jadi, saya tidak tahu persis,” kata Hartawan, Rabu (24/5/2017).

Hartawan menyampaikan, sebelum lost kontak dengan Tya, perempuan yang memiliki rambut sebahu itu sempat menghubungi ke nomor handphone (Hp) miliknya.

Dimana saat itu, kata dia, dirinya sedang berada di tempat temannya. Namun, hal tersebut membuat dirinya bersama istri khawatir. Lantaran, Tya tak kunjung pulang selama tiga hari.

”Nomor handphone yang menghubungi itu, sudah tidak aktif lagi,” jelas Hartawan.

Lantaran tak kunjung pulang ke rumah, tambah Hartawan, melaporkan peristiwa ini ke aparat kepolisian setempat. Dimana, saat melapor dirinya menceritakan kronologi kejadian anaknya yang tak kunjung pulang.

Hartawan berharap, masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya, jika melihat ciri-ciri anaknya dapat menghubungi ke nomor Hp 0853-7777-7573, atau langsung datang ke rumahnya di jalan Barito No 20 Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen