Logo

Lahan Replanting dan Wisata Air Terjun Desa Tanjung Sari Resmi Dibuka Bupati

Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, Selasa (3/12/19), meresmikan lahan replanting. Dengan melakukan penanaman sawit oleh Bupati, tanda lahan replanting resmi dibuka.

Selain itu, Bupati juga meresmikan Wisata Air Terjun yang berada di Desa Tanjung Sari. Harapan Bupati, wisata ink dapat mendorong pengentasan kemiskinan melalui sektor Pariwisata dan dapat mendongkrak perekonomian warga.

Adapun peresmian ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Bari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-74.

“Selamat Hari Bhakti PU, saya berharal Dinas PUPR dapat terus meningkatkan kinerjanya dan peka terhadap kondisi infrastruktur Kabupten Benkulu Utara,” kata Bupati.

Kedepan, kata Bupati, percepatan dan pemerataan pembangunan daerah melalui Dinas PUPR maupun OPD lainnya terus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Secara bersama-sama, kita mampu meningkatkan pembangunan daerah. Tidak lain semata-mata untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dalam mengurangi angka kemiskinan,” pungkasnya.

Pada Hari Bhakti PU, ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Baksos diisi dengan kegiatan pelayanan pengobatan gratis dan khitanan massal.

Dikesempatan itu, Bupati bersama istri juga menyempatkan diri menyambangi warga sekaligus memberikan bantuan berupa sembako. (Adv Diskominfo BU)