Logo
Dempo Xler

Laga Ekshibisi Lawan PS Bengkulu, Begini Komentar Leo Saputan

Leo Saputan (kanan)

Leo Saputan (kanan)

Leo Saputan (kanan)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Salah seorang pemain Indonesia All Star, Leo Saputan mengatakan laga ekshibisi lawan PS Bengkulu merupakan kesempatan baginya untuk menyalurkan pengetahuan yang ia dapat selama masih aktif menjadi pemain sepak bola.

Selain itu, laga ini juga merupakan hiburan bagi para Laskar Tobo Kito agar tetap semangat mendukung tim kesayangannya.

“Kita ini sudah pada pensiun semua, jadi kesini tinggal menghibur. Mau kasih pembelajaran bagaimana cara bermain,” kata pria yang kini menjadi pelatih di Akademi Boca Junior Indonesia ini pada bengkulunews.co.id, Jumat siang (14/4/2017)

Pemain yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan Indonesia ini juga mengaku senang dan mendukung PS Bengkulu untuk berjaya di Liga Nasional dan naik ke Liga 1.

“Semoga PS Bengkulu ini bisa naik ke Liga 1. Mudah-mudahan kedatangan kita ini juga memberikan motivasi bagi para pemain,” ucapnya.

Nama Leo Saputan bukanlah nama yang asing bagi pecinta Sepak Bola Indonesia, kariernya sebagai pemain belakang yang telah memperkuat sejumlah klub ternama di Indonesia seperti Arema, Persita dan Pelita Jaya, membuatnya menjadi salah satu pemain yang diundang untuk menjalani laga Ekshibisi lawan PS Bengkulu.

Baca juga : Gubernur Resmi Launching PS Bengkulu