Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

KNPI Febri Yurdiman Berangkatkan Jamaah Umrah

KNPI Febri memberangkatkan jemaah umroh

BENGKULU – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Provinsi Bengkulu versi Febri Yurdiman mengirim sebanyak 40 Jamaah Umroh dalam program “Umroh Gratis Bersama KNPI” di Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 09:20 Wib, Selasa (24/4/2018).

Ratusan pengantar memenuhi bandara saat ingin mengantar jamaah, turut serta Ketua KNPI di bawah naungan febri Yurdiman yang saat itu ikut dalam keberangkatan. Febri mengatakan, umroh gratis ini merupakan salah satu program KNPI setiap tahunnya untuk mengapresiasi pengurus mesjid.

“Yang kami berangkat kan ini para pengurus masjid seperti imam Mesjid, khotib, gharim bentuk cinta kami serta salah satu program kami yang akan kami pertahankan dan setiap tahun akan kami tingkatkan,” ujar Febri.

“Kedepan program seperti ini akan kami tingkatkan seperti menambah jumlah jamaah kita akan masukan kriteria anggota OKP yan memberikan kontribusi kepada masyarakat, mahasiswa berprestasi serta tetap memasukan pengurus masjid yang masih muda,” tambahnya.

Mengenai masalah dana, Febri mengatakan bahwa dana ini berasal dari dana prusahaan pribadi dan tidak ada sedikitpun dari APBN

“Dalam keberangkatan ini perusahaan yang saya miliki yang mendanai tidak ada sedikitpun kaitan dengan dana APBN ini murni pribadi,” jelas Febri

“Untuk anak muda provinsi bengkulu tingkatkan lagi prestasi serta pengapdian kepada masyarakat karena itu merupakan kriteria program umroh gratis KNPI,” harap Febri.

Sementara itu, Yan Auswari salah satu masyarakat yang berangkat umroh menjelaskan dirinya sangat senang dan terharu bisa terwujudnya impiannya yang selama ini Beliau dambakan dan Berterima kasih.

“Impian yang sangat saya impikan seumur hidup saya doa saya dalam setiap ibadah saya saya juga mengharapkan KNPI dari Bang Febri ini tetap jaya dan terus berkontribusi dalam pembangunan dan berperan aktif di Bengkulu,” pungkas Yan.

Baca Juga
Tinggalkan komen