Logo

Keluarga Besar Alumni UGM Bentuk Cabang di Bengkulu

BENGKULU – Keluarga Alumni Universitas Gajahmada (KAGAMA) mengadakan rapat kerja sekaligus pengukuhan pengurus cabang KAGAMA Provinsi Bengkulu yang bertemakan “KAGAMA Bersinergi untuk Negeri”

Pengukuhan ini dihadiri langsung Plt. Gubernur Bengkulu serta seluruh alumni universitas Gajahmada di kota serta kabupaten yang berada di Provinsi Bengkulu.

Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersya berharap Bahwa kagama dapat bekerja sama dengan Pemprov dibidang kesehatan serta kegiatan dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50 tahun.

“Saya ingin mengajak Kagama untuk dapat kerjasama dengan pihak pemerintah dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 50 tahun nantinya, seperti kegiatan pengabdian masyarakat, pelayanan kesehatan gratis, sunat masal dan operasi katarak,” ujarnya, Sabtu (7/4/2018).

“Banyak alumni dari univ. Gajahmada merupakan dokter dan juga para medis. Mari kita kerja sama seperti banmus yang akan menggerakkan dan mengirim dokter dengan tenaga kesehatan kemudian obat-obatan. Saya kira nantinya kerjasama ini akan bagus, yang rencanya akan dilaksanakan pada bulan April saat Anak libur sekolah,” tambahnya.

Kedepannya KAGAMA dapat menjadi Subtansi Materi yang nantinya akan dibahas untuk Memberikan Kontribusi terhadap Provinsi Bengkulu secara berkelanjutan.

Berikut ini adalah nama-nama ketua cabang KAGAMA yang telah dikukuhkan langsung oleh Plt. Gubernur Bengkulu hari ini, diantaranya :

Kabupaten Mukomuko, Derna Wilis, S.IP., MPA

Kabupaten Bengkulu Utara, Drh. Agus Arifianto, MM

Kabupaten Seluma, H. Joko Tabes, M.Si

Kabupaten Kepahiang, Ir. Romlan A Gani, M.Si

Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain, MT

KabupatenLebong, Dr. Abdul wasik, Sp.OT

Kabupaten Bengkulu selatan, Moh. Redwan Arif, S.Sos. MPH

Kabupaten Kaur, Dr. Rillya Emilda, M.Sc.Sp.A

Kabupaten Bengkulu Tengah, Nirzawan

Kota Bengkulu, Susilawati M. Kes. (Adv)