Logo

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Kunjungi Korem 041 Gamas, Apresiasi Kerja Sama Dua Belah Pihak

BENGKULU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Santosa melakukan kunjungan ke Komando Resor Militer (Korem) 041/Garuda Emas, Selasa (14/11/2023). Santosa disambut langsung oleh Komandan Korem 041/Garuda Emas, Brigadir Jenderal TNI Rachmad Zulkarnaen.

Pada kunjungan tersebut, Kakanwil Santosa menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Salah satunya kerja sama Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) yang anggotanya berasal dari Korem 041 Garuda Emas.

Selain itu, Santosa juga mengapresiasi rutinnya anggota Kodim dan Koramil menyambangi Lapas dan Rutan sebagai salah satu bentuk sinergi dalam hal keamanan di wilayah Provinsi Bengkulu.

Di lain sisi, Danrem 041/Garuda Emas, Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen mengaku kunjungan dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu ini dapat memperkuat sinergi yang telah dibangun. Ia berharap program kerja sama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kerja sama dan sinergi dalam pelaksanaan tugas, dan semoga kedepannya terdapat program-program dan kerjasama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak,” pungkas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen.

Pada kesempatan ini juga, Kakanwil Santosa memperkenalkan para pejabat baru di Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Turut hadir, Kepala Divisi Administrasi, Achmad Brahmantyo Machmud, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Teguh Wibowo, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andrieansjah, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Ramdhani.