Bengkulu News #KitoNian

Ini Nama WNA Korban Tenggelam di Bengkulu Utara

Korban saat dievakuasi. Foto Ist

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Tragedi kapal tenggelam diperairan laut Kabupaten Bengkulu Utara, yang menewaskan satu warga negara asing (WNA) asal Tiongkok, dan dua orang WNA lainnya mengalami kritis dan luka-luka. Tidak hanya itu, dalam peristiwa itu dua warga Kota Bengkulu ikut menjadi korban.

Adapun identitas korban dalam bencana itu, Wang Wen (44), meninggal dunia. Lin Zheen Long alias Alung (45), Manajer PT. Injatama Ketahun, dalam kondisi kritis mendapatkan rumah sakit Bhayangkara Bengkulu.

Kemudian, Amar Zheng (29), asal Taifeng mengalami luka parah sehingga mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Bengkulu.

Selanjutnya, Iyal Bustami dan Abu Gunawan warga Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, mengalami luka ringan.

”Jenazah korban meninggal telah dibawa ke RSUD M Yunus, korban luka masih mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andhika Vishnu melalui Kasat Reskrim AKP. M Jufri, saat dihubungi via telepon genggamnya, Sabtu (15/7/2017).

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Imgrasi Bengkulu, Rafly mengatakan, untuk korban tewas, saat ini masih berada di kamar jenazah Kamboja RSMY Bengkulu.

”Korban tewas sudah berada di RSMY. Informasi terakhir yang saya terima dari pihak perusahaanya, nanti sore jasad korban akan diterbangkan ke Jakarta, sesuai keinginan dari pihak keluarga,” jelas Rafly.

”Keluarga korban sudah menunggu di Jakrta, selanjutnya jasad tersebut akan diterbangkan lewat kargo atau barang,” tutup Rafly.

Baca juga : Jenazah WNA Asal Tiongkok Diterbangkan

Baca Juga
Tinggalkan komen