Logo

Ini Agenda Mendikbud dan Menko PMK di ”Bumi Rafflesia”


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Jika tidak ada aral melintang, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy, bakal menyambangi ”Bumi Rafflesia”, Minggu (14/5/2017), sore.

”Mendikbud akan memberikan pengarahan kepada sekira 400 guru dan Kepala Sekolah, di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Kota Bengkulu, Bengkulu,” tulis, Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat Kemendikbud, Seno, Minggu (154/5/2017).

Kedatangan Mendikbud di Bengkulu, nantinya juga akan menyambangi Kabupaten Seluma, Bengkulu. Dimana di kabupaten itu, Muhadjir Effendy direncanakan mengunjungi beberapa sekolah dasar (SD) dan Lembaga Pendidikan non formal.

”Mendikbud juga akan menghadiri peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) tahun 2017, di halaman Kantor Bupati Seluma, Bengkulu,” sampai Seno.

Setelah agenda di Kabupaten Seluma, sambung Seno, Mendikbud dijadwalkan juga menuju rumah pengasingan bung Karno, Kota Bengkulu.

Usai dari agenda kunjungan di rumah pengasingan Bung Karno, terang Seno, Mendikbud bersama Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Puan Maharani, diagendakan membuka Lawatan Sejarah Nasional (LASENAS).

”Mendikbud dan Menteri PMK, akan menyerahkan bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP),” demikian Seno.