Logo

HUT Kota Curup Ke 138 Dilaksanakan di Tempat Ini

REJANG LEBONG – Tampaknya pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke 138 tahun 2018 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini perayaan HUT Kota Curup akan dipusatkan di lapangan Dwi Tunggal Kecamatan Curup.

Bupati Rejang Lebong, H Ahmad Hijazi SH MSi menjelaskan alasan dipilihnya lapangan Dwi Tunggal sebagai pusat pelaksanaan HUT Kota Curup. Menurut Hijazi, lapangan Dwi Tunggal dinilai lebih siap menjadi pusat pelaksanaan HUT, mengingat pelaksanaan HUT selama ini tidak sesuai harapan.

“Lapangan Dwi Tunggal siap menjadi pusat HUT Kota Curup, maka dari itu pada HUT Kota Curup ke 138 ini kita pusatkan disana,” ujar Hijazi, Rabu (25/4/2018).

Untuk memaksimalkan lapangan tersebut, katanya, ia meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) untuk memprioritaskan dan mempercepat pembangunan lapangan Dwi Tunggal.

“Lapangan Dwi Tunggal yang rencanakan akan menjadi pusat pelaksanaan HUT Curup harus selesai sebelum pelaksanaan HUT Curup ke 138 mendatang, sementara itu dikarenakan bulan ramadhan untuk puncaknya kita akan laksanakan sesudah lebaran,” pungkas Hijazi.