Logo
Dempo Xler

Hut Kota Curup ke-137 akan Dipindah ke Lapangan Pandawa

Bupati Rejang Lebong Dr (HC) H Hijazih SH keluar dari Gedung Daerah Bengkulu usai acara pelantikan 7 Bupati oleh gubernur Bengkulu. (17/02/2016)

Bupati Rejang Lebong Dr (HC) H Hijazih SH keluar dari Gedung Daerah Bengkulu usai acara pelantikan 7 Bupati oleh gubernur Bengkulu. (17/02/2016)

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya Bupati Rejang Lebong, Dr H. A Hijazi, SH,M.Si akan memindahkan lokasi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-137 dari Lapangan Setia Negara ke Lapangan Pandawa Yonif 144 Jaya Yudha.

Dijelaskan Bupati, pemindahan ini dilakukan karena nantinya Lapangan Setia Negara akan dijadikan sebagai pusat kuliner. Sedangkan dipilihnya Lapangan Pandawa lebih nyaman dan aman, karena untuk pengamanan akan dibantu oleh personil Batalyon 144 Jaya Yudha.

“Akan dihelat juga event berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu Adventure Trail jelajah tanah Rejang menjadi agenda Rutin tahunan dalam perayaan HUT Kota Curup mendatang,” ungkap Hijazi, Rabu (22/3/2017).

Selain itu, kata Hijazi, untuk pembukaan acara HUT Kota Curup ini rencananya akan dihibur oleh band yang berbau religi seperti Wali Band yang tembang religinya sesuai dengan visi dan misi dalam upaya mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong religius.

“Saat pembukaan masyarakat Rejang Lebong akan dihibur oleh Grup Kasima dan pada saat malam puncak nantinya Group Band Wali yang akan menghibur masyarakat Rejang Lebong dengan tembang-tembang Religiusnya,” tambah dia.