Logo

Hotel Tahura Dilahap Si Jago Merah

BENGKULU TENGAH – Hotel Taman Hutan Raya (Tahura) yang terletak di Desa Tanjung Terdana, Kecamatan Pondok Kubang, Kabupaten Bengkulu Tengah Ludes dilahap si jago merah, Minggu (27/01) sekitar Pukul 20.30 WIB.

Menurut Johan, salah satu warga di sekitar Tahura menjelaskan, dirinya tidak mengetahui pasti hotel itu bisa terbakar. Ia bersama warga lainnya tahu ketika melihat mobil Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) melintas dan menuju kearah hotel tersebut.

“Kami tahu karena mobil pemadam kebakaran yang tiba-tiba melintas di jalan sambil membunyikan sirinenya. Dan pada saat itu kami masih di dalam rumah,” ungkap Johan.

“Setelah kami keluar rumah barulah kami tahu ada kebakaran di hotel Tahura. Karena jarak rumah warga cukup jauh dari hotel tersebut,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman membenarkan bahwa Hotel Tahura tersebut terbakar. Namun hingga kini pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Untungnya, sambung Kapolsek, tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

“Kita menunggu hasil penyelidikan dari pihak petugas penyelidikan dan kita tunggu saja pihak penyidik mencari tahu penyebab kejadian ini,” tandasnya.