Logo
Dempo Xler

Hilang Konsentrasi, Avanza Asal Palembang Menghantam Mobil Ngampas

Hilang Konsentrasi, Avanza Asal Palembang Menghantam Mobil Ngampas

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Naas dialami Bayu asal Palembang, pengendara mobil Avanza berwarna putih nopol BG 1589 AJ. Mobinya menghantam mobil ngampas yang sedang berhenti di depan warung, Desa Taba Terunjam, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Bayu, pengendara mobil Avanza putih ini, dirinya dari Palembang ingin ke Kota Bengkulu. Akibat tidak berkonsentrasi, setiba di jalan lintas Kepahiang-Bengkulu tepatnya di Desa Taba Terunjam, mobilnya menghantam mobil Escudo nopol BD 1236 YZ milik Ambran Maulana warga Ujung Karang yang sedang parkir di depan warung.

“Kami dalam mobil ada 4 orang penumpang, dua mengalami luka di bagian kepala dan tangan. Sudah diberi pertolobgan dan dibawa ke puakesmas Kembang Seri untuk dirawat,” kata Bayu saat di TKP.

Sedangkan, mobil yang dikendarainya remuk bagian samping sebelah kiri, pintu dan kaca depan mobil juga hancur akibat terguling.

Pantauan bengkulunews.co.id, kedua mobil telah diamankan pihak Kepolisian dan supir juga telah dimintai keterangan atas kejadian ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.