Logo

Heboh! Warga Penurunan Temukan Kerangka Manusia

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, Jumat (25/8/2017) sore, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia yang berserakan di belakang rumah Ketua RT.13.

Penemuan kerangka manusia tersebut, peratama kali ditemukan oleh Iksan Gunawan (31) Ketua RT 13, saat dirinya sedang merumput di belakang rumahnya.

Iksan yang kaget langsung menghubungi Babinkamtibmas dan memanggil warganya.

Dari data dihimpun bengkulunews.co.id, bagian kerangka yang ditemukan yakni masing – masing bagian Kepala utuh, tulang paha dan tulang kaki, serta ditemukan juga kopia warna hitam, dan kain kotak – kotak warna biru di dekat tulang belulang.

Berdasarkan pengakuan salah satu warga, Linda syahroni, dirinya mengaku telah kehilangan kakeknya yang bernama Ridwan (80), pada 2016 lalu. Hal itu juga sudah pernah dilaporkannya ke Mapolsek Ratu Samban.

Sementara Kapolres Kota Bengkulu AKB Ady Savart melalui Kasat Reskrim AKP Rooy Nur menyatakan akan mendalami temuan kerangka manusia ini.

“Dari antemortem kayaknya 80 persen identik dari keterangan keluarga. Dan memang sudah pernah dilaporkan ke Polsek Ratu Samban,” terang Rooy, Sabtu (26/8/2017).

“Usianya sekitar 80 an, dan pesiunan Polri. Barang bukti yang ditemukan di TKP identik dengan keterangan pihak keluarga berdasarkan laporannya ke Polsek Ratu Samban,” terangnya lagi.

Selanjutnya, untuk mengetahui indetitas dari kerangka itu, pihaknya akan segera melakukan tes DNA. Sekarang kerangka tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.