Logo

Hari Kartini, Pemkab Benteng Gelar Senam Massal

Widia Marisi, SH

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Dalam memperingati hari Kartini tahun 2017, Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) akan menyelenggarakan senam massal di belakang halaman kantor Bupati, Jumat, (21/4/2017). Senam akan dimulai pukul 07.00 pagi.

Dikatakan, Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkulu Tengah, Widia Marisi, senam massal diikuti semua OPD se-Kabupaten Benteng dan komponen organisasi  perempuan  yang terdiri dari Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK dan BKOW serta instansi pemerintah juga ikut meramaikan senam massal ini,” jelasnya

Widia Marisi juga menyampaikan, bahwa upacara peringatan hari Kartini tidak ada, mengingat saat ini masih dalam kondisi transisi.

Dengan senam ini pula, kita senantiasa selalu mengingat dan memaknai pemikiran-pemikiran RA Kartini. Senam massal ini juga menurutnya akan tercipta “Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat,” ungkapnya.

Masih Lanjutnya, meski upacara tidak diadakan tahun ini pihaknya sudah berkoordinasi ke pihak terkait dan itu tidak jadi masalah.

“Tidak ada upacara, tapi kami dari Pemda Benteng mengajak semua elemen masyarakat untuk mengikuti senam massal,” demikianya.