Logo

Hari Kartini, Ada WOW di Lautan Berlian

Darsiwan Hon

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – PT. Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu menggelar gathering dalam rangka memperingati Hari Kartini, kepada customer setianya. Melalui Week of Woman (WOW) sebagai peringatan Hari Kartini.

Pimpinan PT. Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu, Darsiwan Hon mengatakan, pada even WOW yang berlangsung tanggal 17 hingga 30 April 2017, para konsumen dimanjakan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya test drive, pemberian doorprize hadiah, souvenir serta kegiatan hiburan lainnya saat acara utama WOW di Showroom Lautan Berlian Utama Motor Bengkulu Jalan Adam Malik Bengkulu.

”Dari rentang pelaksanaan WOW pada 17 hingga 30 April, kami memilih satu tanggal atau hari sebagai hari utama peringatan acara Week Of Women (WOW) yakni 27 April,” kata Darsiwan Hon, Kamis (27/4/2017).

Ia mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Kartini Day atau hari Kartini, staf wanita mengenakan pakaian adat Bengkulu lengkap plus sanggul dan staf pria mengenakan pakaian adat Bengkulu.

”Program juga bertujuan mensosialisasikan program 3S (Sales, Service & Spare part), serta tingkatkan awareness (kesadaran) masyarakat Indonesia kepada dealer resmi Mitsubishi Motors,” jelas Darsiwan.

Antusiasme konsumen yang menghadiri event ini sangat bagus, semua pelanggan setia Mitsubishi hadir, khususnya wanita. Dalam program WOW ini juga ditawarkan produk mobil. Di antaranya Pajero Sport, Outlander Sport, Triton, dan produk lainnya.

”Semua ditawarkan dengan harga terbaik, jadi tunggu apalagi segera kunjungi diler kami ya,” tambah Darsiwan.

Selain itu, program ini juga untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan wanita Indonesia Khususnya di Provinsi Bengkulu.

”Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Saat ini, kata Dia, PT. Lautan Berlian tengah membangun cabang dealernya di KM 6,5 yang rencananya akan diresmikan bulan Mei mendatang.

”Saat ini pengerjaannya telah mencapai 90 persen selesai dan rencanannya dealer tersebut khusus untuk penjualan mobil jenis “Passanger Car” (Mobil Penumpang, red),” jelasnya.

”Semoga dengan apa yang kami lakukan dapat menjamin kepuasan pelanggan kami,” demikian Darsiwan.