Logo
Dempo Xler

Grand Opening, Saimen Bengkulu Diresmikan Wali Kota

Antusias tinggi pengunjung saat Grand Opening Saimen

Antusias tinggi pengunjung saat Grand Opening Saimen

Antusias tinggi pengunjung saat Grand Opening Saimen

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Saimen Bakery and Resto Bengkulu hadir dengan wajah baru yang megah dan modern. Grand Opening Saimen diresmikan langsung oleh Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, Jumat (17/3/2017).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan, dengan diresmikannya Saimen Bakery and Resto ini, semoga kedepannya akan banyak usaha-usaha maju lainnya yang dapat memberi wajah baru Kota Bengkulu.

Dikatakan Owner Saimen Bakery and Resto, Simon, setelah hampir hengkang dari Bengkulu, syukur dirinya bertemu Wali Kota Bengkulu yang terus mendukung dan memotivasi agar terus maju.

“Saya harap kedepannya antusias pengunjung akan lebih baik lagi. Dari tingkat pelayanan akan kita kembangkan lagi. Semoga juga dengan adanya Saimen Bakery and Resto ini bisa membuka lowongan kerja bagi penduduk Bengkulu,” ungkapnya.

Acara yang bejalan dari pukul 10.00 WIB pagi sampai selesai ini, berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sangat puas, karena antusias pengunjung dengan grand opening ini sangat baik, terlihat dari ramainya pengunjung yang datang,” pungkas Simon.

Peresmian ini diawali dengan penyambutan Wali Kota Bengkulu dengan tari persembahan, lalu dilanjutkan dengan pemotongan pita. Hingga Wali Kota mencicipi berbagai makanan yang ada‎.

Selain Wali Kota, juga banyak tamu undangan baik dari OPD dan para tamu lain termasuk pembeli yang ingin mencicipi menu yang ada di sini.