Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Espresso Bar XXI Tawarkan Pelayanan dan Suasana yang Apik

Mwahnya
148826528337823 300x186
MewahnyaΒ Espresso Bar XXI

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bertepatan dengan launching CinemaXXI beberapa waktu yang lalu juga diiringi dengan hadirnya Espresso Bar di dalamnya.

Espresso Bar XXI yang berada tepat dalam gedung CinemaXXI di kawasan Bencoolen Mall (BM) ini, memang menawarkan suasana view yang indah dan pelayanan terbaik. Hal ini dikarenakan interior di dalamnya berkesan mewah dan memanjakan mata karena langsung menghadap ke laut Pantai Panjang.

Sejauh ini respon dari pengunjung sangat positif, ini terlihat dari antusias pengunjung yang sangat baik dan puas dengan pelayanan luar biasa yang diberikan.

Ditemui Jumat sore (17/3/2017), Manager Espresso Bar XXI, β€ŽCiling, mengatakan, “Sejauh ini saya lihat antusias pengunjung baik, terlebih lagi mereka juga puas dengan pelayanan dan pemandangan yang ada. Ya kami memang sangat memprioritaskan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan yang terbaik.”

Tercatat sejauh ini sudah berbagai kalangan yang datang, baik pejabat, sosialita dan pasangan yang datang untuk menikmati suasana dan menu yang ditawarkan di Espresso ini.

IMG 20170317 WA0018

Espresso Bar XXI ini dibuka secara umum dan mengikuti jam CinemaXXI. Karena di sini terbilang umum dan tidak hanya untuk para pengunjung yang menonton saja, sehingga membuat Espresso Bar XXI ini kerap kali dijadikan tempat pertemuan dan tempat berbincang oleh para pejabat-pejabat Provinsi Bengkulu.

Saat datang di cafe ini pengunjung akan mendapati keramahan yang sangat baik dari para pelayannya. Yang kemudian hal inilah menjadi salah satu daya tarik di Espresso ini. Untuk Harga makanan dan minumannya juga terjangkau dan masih bersahabat dengan kantong remaja Bengkulu.

“Kedepannya kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan, agar konsumen merasa lebih nyaman lagi,” tutur Ciling.

Baca Juga
Tinggalkan komen