Logo

Gerbong Mutasi Rejang Lebong Kembali Bergulir

REJANG LEBONG – Tampaknya Rejang Lebong kembali membuka Gerbong Mutasi. Hal itu bertujuan untuk menuju percepatan pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong kearah yang lebih baik. Pemkab Rejang Lebong berencana kembali melakukan rotasi besar-besaran yang dimana 200an pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong yang dimana bakal digelar pada Sabtu (12/05/2018) pagi sekitar pukul 08.30 wib, di ruang pola Pemkab Rejang Lebong.

Sekretaris Daerah Rejang Lebong, RA Denni mengaku bahwa draft ratusan pejabat yang bakal dimutasi masih berada dimeja Bupati Rejang Lebong. Ia juga belum bersedia membeberkan secara gamblang terkait rencana mutasi yang akan digelar esok hari.

“Mudah-mudahan pak Bupati pulang hari ini dan bisa menyetujui draft mutasi yang kita ajukan, sehingga kita bisa gelar mutasi esok hari,” ujar Denny.

Sebanyak 200-an pejabat bakal ikut dalam gerbong mutasi kali ini, mulai dari Eselon II, Eselon III hingga Eselon IV bakal menduduki jabatan yang baru pada roda pemerintahan. Sementara itu untuk surat undangan bakal dilakukannya mutasi pada Sabtu pagi, sudah diterima oleh para pejabat yang bakal dimutasi pada hari ini.

“Surat undangan surat disebar, sebanyak 200san pejabat yang ada dilingkungan Pemkab,” pungkas Denny.