Logo

Geger, Ibu dan Dua Anak Ditemukan Tewas

REJANG LEBONG- Simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur mendadak heboh. Kehebohan tersebut berasal dari penemuan seorang ibu dan kedua anak perempuannya ditemukan tewas di dalam rumah. Lili(35) dan kedua anaknya miranda(16) dan cika(10) menjadi korban dalam kejadian ini.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika yang langsung datang ke lokasi menjelaskan bahwa diduga pembunuhan ini motifnya curas, itu dikarenakan mobil berjenis suzuki APV milik korban hilang. Jeki juga menjelaskan bahwa kejadian diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB dan baru ketahuan pada pukul 17.30 WIB.

“Kemungkinan ini curas, kejadiannya sekitar setengah enam tadi pagi dan baru ketahuan sore ini, sampai saat ini pelaku masih melarikan diri,”ujar Jeki, Sabtu(12/01/2019).

Jeki menambahkan bahwa alat bukti yang ditemukan yakni sebongkah balok kayu yang

Kemungkinan besar dipukulkan ke kepala korban. Sementara itu, Kemungkinan besar korban dengan pelaku masih kenal karena tidak ada pintu yang rusak.

“Alat bukti ditemukan yakni sebongkah kayu, kita masih menunggu hasil visum dan akan terus mendalami kasus ini,” pungkasnya.

Salah seorang saksi, Jamadi(40) mengaku pada sekira pukul 05.30 Wib, ia datang ke rumah korban untuk mengantar Pisang yang telah dijanjikannya kepada korban. Namum sesampai dirumah Korban ia melihat mobil Suzuki APV Warna Gold ingin keluar rumah.

Di sisi yang sama, Dinda(16) yang merupakan sahabat korban mengaku bahwa temannya itu sering mengaku sering diteror oleh seseorang. Ia juga merasa aneh kenapa pada hari ini sahabatnya tidak masuk sekolah.

“Ia teman saya sering bilang kalau sering diterror oleh seseorang seperti kabel kabel diputuskan atau terror lainnya,sedih banget tiba tiba dapat kabar begini, semoga pelakunya cepat ketangkap,”pungkasnya