Bengkulu News #KitoNian

Film Indonesia yang Tayang Agustus 2022, Ada Horor dan Aksi Romantis

Sayap Sayap Patah menampilkan Nicholas Saputra sebagai Aji dan Ariel Tatum sebagai Nani. /Instagram.com/@sayapsayappatahfilm

Sejumlah film garapan tanah air akan tayang di bioskop, Agustus 2022. Salah satu yang paling ditunggu yakni Film Pengabdi Setan 2 karya Joko Anwar.

Film yang diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Tia Hasibuan ini merupakan sequel dari Pengabdi Setan yang rilis pada 2017 lalu. Lebih lengkap, berikut beberapa film yang akan tayang di Agustus :

1 Film Pengabdi Setan 2: Communion

Film bertemakan horor ini merupakan lanjutan dari Pengabdi Setan (2017). Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun setelah berhasil melarikan diri di akhir cerita Pengabdi Setan.

Namun akhir bahagia yang diharapkan setelah kejadian yang merenggut ibu dan adiknya seketika sirna. Rini dan keluarganya mendapati tempat yang mereka tinggali ternyata juga berbahaya.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Rini dan Tony merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut dengan beberapa kejadian yang cukup horor. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Film ini dijadwalkan tayang pada 4 Agustus.

2. Sayap-sayap Patah

Sayap-sayap Patah merupakan film yang ditulis oleh Monty Tiwa dan disutradai oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Nicholas Saputra.

Film ini bercerita tentang Adji (Nicholas Saputra) yang bekerja sebagai anggota pasukan anti teror. Pekerjaan Ajdi membuat istrinya Nani (Ariel Tatum) merasa cemas.

Kejadian menegangkan terjadi saat teroris membobol penjara tempat Adji bertugas. Hal ini menyebabkan sjeumlah petugas termasuk dirinya disandera.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 18 Agustus 2022.

3. 12 Cerita Glen Anggara

12 Cerita Glen Anggara merupakan film tentang pertemuan Glen (Junior Roberts) dan Shena yang diperankan oleh Prilly Latuconsina.

Saat bertemu, Glen menganggap Shena adalah perempuan aneh karena langsung meminta ia menjadi pacarnya. Kisah mereka dimulai saat Glen menemukan catatn milik Shena.

Catatan itu berisi 12 daftar keinginan Shena yang ingin diwujudkan sebelum matahari terbenam. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan akan tayang pada 18 Agustus 2022.

4. Mencuri Raden Saleh

Fans Iqbal Ramadhan kali ini diberikan kesempatan untuk melihat aktor kesayangan mereka beraksi. Film Mencuri Raden Saleh bercerita tentang misi sekelompok anak muda yang berencana melakukan pencurian terbesar abadi ini.

Mereka akan mencuri lukisan Raden Saleh berjudul Penangkapan Diponegoro yang disimpan di Istana Kepresidenan lantaran membutuhkan uang yang tak sedikit.

Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Agustus 2022

Baca Juga
Tinggalkan komen