Logo

Ferry Unggul, Imron : Tidak Ada Euforia Berlebihan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

Ketua Tim Pemenangan Duo Ferry, Hendrik (kiri) saat jumpa pers di posko pemenangan

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Kepala Daerah (Kada) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) nomor urut dua, Ferry Ramli-Septi Peryadi, berhasil unggul dari hasil penghitungan suara sementara dari dua paslon lainnya. Yakni paslon nomor urut satu, Medio Yulistio,-Abdu Rani, dan paslon nomor urut tiga, M Sabri-Naspian.

Disampaikan Ketua Tim Keluarga, Imron Rosyadi, mengaku senang atas keunggulan dari Ferry-Septi atas penghitungan suara sementara.

Ia mengatakan dengan hasil tersebut timnya tidak melakukan euforia secara berlebihan.

“Hasil yang kita pantau dan lihat sama-sama di lapangan. Selain itu dari medsos hingga media cetak dan elektronik, Ferry-Septi mengungguli perolehan suara dari dua paslon lainnya. Kondisi ini tidak membuat kita euforia yang berlebihan. Hanya saja tetap mengucapkan rasa syukur,’’ ungkap Imron, Sabtu (18/2/2017).

Imron menyampaikan, hasil kerja keras dari tim pemenangan di lapangan terbilang tidak sia-sia. Mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

“Bahkan peran dari para kader dan simpatisan partai politik dan bisa dibilang begitu, artinya kerja keras dari tim sudah baik dan maksimal serta sudah dijalankan semampunya,’’ ujar Imron.

Imron mengatakan, dengan hasil ini artinya kepercayaan dari masyarakat Benteng untuk mengamanahkan kepemimpinan kepada Ferry-Septi terbilang tinggi.

“Ini tidak lepas dari dukungan dari masyarakat Benteng yang menginginkan Ferry-Septi kembali memimpin dan melanjutkan pembangunan di Benteng,’’ tandasnya.