Bengkulu #KitoNian

Elisa Caleg DPD RI Dulang Suara Terbanyak Pemilu 2024

KONFERENSI PERS ELISA ERMASARI

BENGKULU –  Calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu Elisa Ermasari berhasil memenangkan suara terbanyak dari para kandidat lainnya, ia juga salah satu kandidat calon Anggota DPD RI yang memperoleh suara terbanyak regional Sumatera.

Sudi Perwakilan Konsultan Raflesia Riset Parameter (RRP) menjelaskan bahwa Elisa berhasil memperoleh dukungan sebanyak 224.583 suara dari total 3819 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Raflesia Riset Parameter (RRP) telah berhasil melakukan berbagai upaya pemenangan seperti popularitas dan elektabilitas sehingga kami meyakini bahwa langkah yang telah dilakukan berada pada jalur politik yang benar,” kata Sudi, Selasa (20/02/2024)

Di tempat yang sama, Elisa Ermasari, calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada tim pemenangannya yang telah berjuang bersamanya, dan juga kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang memberikan dukungan yang luar biasa kepada dirinya.

“Perjuangan ini diiringi dengan keringat dan air mata, dan berhasil unggul di real count KPU. Saya juga menekankan bahwa kemenangan ini bukanlah milik saya sendiri, melainkan kemenangan bersama seluruh tim dan pendukung,” ujar Elisa.

Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat Bengkulu, Elisa Ermasari memohon dukungan lebih lanjut untuk mewujudkan visi Bengkulu yang lebih berkarya, berdaya, dan maju bersama.

Ia menegaskan komitmennya untuk bekerja demi kemajuan daerah dan berharap dapat melibatkan masyarakat secara aktif dalam pembangunan.

“Saya atas nama Tim memohon maaf atas segala tutur kata atau perbuatan yang mungkin kurang berkenan dari pihaknya atau tim pemenangan, baik kepada keluarga, teman, relawan, maupun masyarakat secara umum,” tutupnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen