Bengkulu News #KitoNian

Dugaan Pungli, Kadis Kebersihan Diperiksa Jaksa

Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Irvon Desvi Putra

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bengkulu, I Made Sudarmawan melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Irvon Desvi Putra mengatakan, pihaknya kembali meminta keterangan dua saksi baru, dalam perkara dugaan pungutan liar (pungli) lapak Pasar Pagar Dewa Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, tahun 2016.

”Hari ini, kita telah meminta keterangan dua saksi baru. Mereka, Kepala Dinas Kebersihan atau Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Syarnubi dan pihak PLN Rayon Nusa Indah. Tapi, yang selesai kita periksa baru dinas kebersihan,” kata Irvon, Senin (17/7/2017).

Untuk pihak PLN, terang Irvon, sampai dengan saat ini, belum hadir untuk dilakukan pemeriksaan.

”Hari ini ada dua yang diperiksa. Tapi yang datang baru satu, yakni pihak Dinas Kebersihan. Kalau untuk PLN kita belum tahu siapa yang datang, karena hingga saat pihak PLN belum juga hadir,” sampai Irvon.

”Belum ada informasi dari yang bersangkutan terkait ketidak hadiranya,” sampai Irvon.

Pemanggilan pihak Dinas Kebersihan dan PLN ini, ungkap Irvon, itu terkait masalah kebersihan dan pasokan Listrik di Pasar Pagar Dewa.

”Jadi, kita mau menanyakan, apakah Dinas Kebersihan dan pihak PLN mengetahui atau tidak. Karena disitu salah satu yang disebutkan itu adalah keduanya,” pungkas Irvon.

Baca juga : Dugaan Pungli, Tim Penyidik Bidik Tersangka Baru

Baca Juga
Tinggalkan komen