Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Dua Remaja Kedurang Tertangkap Basah Masuk Kandang Ayam Orang Lain

Korban saat melapor ke Polsek Kedurang

BENGKULU – Dua remaja Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan dilaporkan oleh seorang warga karena telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Sasmin (62) seorang petani asal Desa sebatang, Kecamatan Kedurang mendatangi Polsek Kedurang pada Minggu 30 Oktober 2022 sekira pukul 13.05 Wib.

Berdasarkan laporan korban, kedua remaja ini melakukan pencurian Seekor ayam jago di rumah korban. Saat kejadian, korban mendengar suara ayam ribut di dalam kandang seperti ada orang mengambil atau menangkap ayam yang berada di belakang rumah.

Kemudian pelapor langsung melihat kandang ayam dan melihat pintu kandang sudah terbuka. Keduanya sempat kepergok sedang mengambil ayam di dalam kandang.

Karena tak bisa kabur, terlapor disuruh keluar dari dalam kandang ayam kemudian membawa terlapor kerumah pelapor selanjutnya pelapor langsung melaporkan peristiwa kejadian tersebut ke polsek kedurang.

“Kedua remaja tersebut berumur masing-masing 14 dan 13 tahun berstatus pelajar dan satu lagi putus sekolah,” jelas Kapolsek Kedurang Ipda Erik Fahreza, SH saat dikonfirmasi.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian akan memanggil kedua orang tua remaja tersebut dan mengupayakan restorative justice atas permasalahan yang sering meresahkan warga tersebut.

Baca Juga
Tinggalkan komen