Logo

DPRD Provinsi Bengkulu Harap Sekolah Dapat Gunakan Bantuan dari Presiden Secara Bijak

Kunjungan Presiden RI, Jokowidodo ke SMKN 2 Benteng. Foto,Dok.

Kunjungan Presiden RI, Jokowidodo ke SMKN 2 Benteng. Foto,Dok.

BENGKULU – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu menarik perhatian sejumlah masyarakat termasuk pemerintah.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales menuturkan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Presiden RI kepada SMKN 2 Benteng.

“Ya kita sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pak Jokowi, kepada SMKN 2 Benteng. Juga bantuan ini menjadi semangat baru bagi para siswa untuk belajar lebih giat lagi,” kata Suimi saat diwawancarai Bengkulunews.co.id Kamis (20/07/23) siang.

Selain itu Ia juga meminta kepada pihak sekolah untuk dapat menggunakan bantuan tersebut dengan bijak, sehingga baik guru maupun siswa dapat menjadi maju dalam berbagai bidang kejuruan.

Ia berharap perhatian khusu tersebut tidak hanya diberikan kepada sekolah tetapi baik pembangunan, nelayan hingga petani yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Apapun bantuan yang didapatkan sekolah harus di manfaatkan sebaik-baiknya, kita juga berharap bukan hanya SMK Benteng saja yang menjadi perhatian Presiden. Tetapi yang lain juga diperhatikan, juga kehadiran pak Jokowi ke Bengkulu diharapkan dapat melihat langsung pembangunan yang ada dan bisa mendapatkan perhatian khusus. Baik infrastruktur jalan tol, irigasi, maslaah petani, konflik agrarian, nelayan hingga pedagang,” demikian Suimi.