Logo

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Misi Dagang dan Investasi Bersama Jatim

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales.

BENGKULU – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales mendukung adanya Misi Dagang dan Investasi bersama Provinsi Jawa Timur.

Menurutnya hal ini merupakan jembatan bagi Provinsi Bengkulu, untuk memperkenalkan berbagai potensi unggulan ke daerah Jawa Timur. Hingga saling memenuhi kebutuhan antara kedua daerah tersebut.

“Kita sangat mendukung ya, karena ini merupakan harapan baru bagi potensi-potensi di Bengkulu untuk di pasarkan ke Jawa Timur. Begitu sebaliknya,” kata Suimi saat d wawancarai oleh Bengkulunews.co.id Selasa (04/07/23) siang.

Selain itu misi dagang dan investasi antara dua daerah ini dapat membantu meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu. Namun walaupun kerjasama tersebut sudah terjalin, Ia meminta agar kedua daerah tidak berhenti sampai disini saja.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ia meminta agar kerjasama ini terus dijaga. Sehingga tidak adanya ke khawatiran mengenai kerjasama tersebut.

“Saya berharap ini bisa  tetap berlanjut dan berjalan serius, tentunya hal tersebut sudah dikaji terlebih dahulu,” tutup Suimi. (Advetorial)