Logo

DPD Golkar Bengkulu Utara Gelar Seminar

bengkulunews.co.id –  Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Partai Golkar Bengkulu Utara, Sabtu (24/12) menggelar seminar orientasi organisasi dan training of trainers dalam rangka  pembekalan kader yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Golkar.

Salah seorang politisi senior Golkar di Bengkulu Utara, Imron Rosyadi dalam kesempatan tersebut memberikan arahan, bahwa tujuan berpartai politik ini untuk mencari dan memperbanyak saudara.

“Baik itu dari kalangan bawah hingga elit. Karena semakin luasnya pergaulan kita kemungkinan besar partai tersebut mudah dipahami masyarakat, baik kalangan desa maupun perkotaan,” ujar Imron.

Lanjut Imron, bagaimana cara retorika berpolitik kedepannya untuk menjaga satu sama lain baik norma antar umat beragama maupun memperkokoh kesatuan NKRI.

“Untuk itu marilah kita saling membuka wawasan dan gagasan yang baik ditengah masyarakat nantinya.,” ajaknya saat seminar tersebut.

Acara seminar yang berlangsung selama dua hari ini dihadiri Sekretaris DPW Partai Golkar Bengkulu, juga untuk memberikan masukan kepada peserta seminar yang berasal dari pengurus partai tersebut.(jbeu)