Dinobatkan Sebagai Change Leader BI Terbaik, Ini Kata Endang

Kepala KPw BI Provibsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra saat mendapatkan penghargaan change leader terbaik

 

Kepala KPw BI Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra saat mendapatkan penghargaan change leader terbaik

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu berhasil meraih penghargaan sebagai satuan kerja terbaik predikat ke dua nasional, dalam melakukan perubahan budaya kerja. Penghargaan ini diberikan pada Change Leader Award 2017 yang digelar Bank Indonesia beberapa waktu lalu.

Dari lima kategori yang diberi penghargaan pada change leader award ini, KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu masuk predikat tiga besar pada empat kategori. Kategorinya antara lain, kategori satuan kerja terbaik, pada kategori ini KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu raih predikat kedua.

Selanjutnya, kategori change leader terbaik, dalam hal ini nominasinya kepala kantor perwakilan. Pada kategori ini, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, dinobatkan sebagai change leader terbaik 2017 predikat pertama dari seluruh kepala Kpw se- Indonesia.

Lalu kategori selanjutnya, change coordinator, pada kategori ini diraih Deputi KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Christin Sidabutar, menempati predikat ke 3. Sedangkan kategori change agent, KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu hanya masuk nominasi.

Terakhir, kategori inovasi proses bisnis internal melalui aplikasi Simantap, KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu menempati predikat ke 2 terbaik.

Dengan diraihnya prestasi ini, Kepala Kantor Kpw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, mengatakan, ini berkat dukungan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta.

“Prestasi ini sebetulnya karena adanya dukungan dari stakeholders BI, terutama media dan Pemprov Bengkulu, Pemkot dan seluruh Pemkab di Provinsi Bengkulu, yang selalu bekerja sama dengan baik bersama BI,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat whatsapp, Minggu (10/12/2017).

Ia berharap, semoga nilai-nilai transformatif bisa senantiasa dapat menular di Bengkulu.

Di sisi lain, Deputi KPw BI Provinsi Bengkulu, Chrisin Sidabutar, menyampaikan, KPw Bengkulu akan terus meningkatkan budaya kerja di tahun-tahun selanjutnya. Baginya, juara hanyalah bonus, yang terpenting budaya kerja sudah melekat pada seluruh karyawan.

“Kami akan selalu berusaha memberikan hasil kerja terbaik untuk lembaga, khususnya KPw BI Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen