Logo

Diduga Sakit, Dosen Ditemukan Meninggal Dunia

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Sabtu (6/5/2017), digegerkan dengan penemuan jenazah, didalam rumah di wilayah itu.

Korban yang diketahui atas nama, Syahrul Akbar (62), yang berprofesi sebagai dosen, di perguruan tinggi negeri (PTN) Bengkulu. Korban meninggal dunia lantaran diduga sakit. Saat ini korban sudah ditangani oleh aparat kepolisian setempat.

Informasi yang terhimpun, korban ditemukan didalam kosannya oleh warga setempat. Korban terakhir terlihat oleh tetangga pada Jumat (5/5/2017), sore yang mana hari itu korban sempat memberi makanan kepada hewan peliharaan, kucing.

Usai memberi makan hewan peliharaan, warga setempat atau tetangga korban tidak melihat lagi korban keluar rumah. Lantaran, curiga dengan kondisi rumah korban sepi, tetangga korban pun berinisiatif melihat rumah korban.

Namun, saat dilihat korban sudah terkujur kaku, lantaran sudah meninggal dunia. Dimana saat ditemukan korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi tubuh tertelungkup, di kamar mandi.

Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. Oleh warga setempat, langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat.

Tidak lama berselang, korban yang juga diketahui hidup seorang diri itu langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu, untuk divisum.

Salah satu warga setempat, Joko mengatakan, dirinya melihat terakhir kali pada Jumat (5/5/2016), sore.

”Saya melihat terakhir kemarin, waktu itu dia (korban) sedang memberi makan kucing,” kata Joko, Sabtu (6/5/2017).

Warga setempat lainnya, Dewi menyampaikan, sebelum meninggal dunia korban dikenal baik dan suka bersosialisasi dengan masyarakat setempat.

”Setahu saya, dia (korban) diketahui sudah lama tinggal disini. Dia tinggal seorang diri. Korban meninggal diduga sakit, karena kondisi fisik korban saat itu pucat kurus,” tandas Dewi.